Cara Mudah Menghitung Winrate ML Dengan Aplikasi KalkulatorDigital.com

Penghitung Winrate Mobile Legend saat ini sudah tersedia di kalkulatordigital.com, penggunaan tools ini sangat mudah bahkan untuk pemula sekalipun. 

Saya membuat tools ini berdasarkan keperluan pribadi juga mengingat bahwa saya juga player Mobile Legend yang selalu menghabiskan waktu kosong atau di sela-sela istirahat kerja maupun ketika lagi bosan ngoding.

Untuk menggunakan tools ini kamu hanya perlu memasukkan angka target winrate yang kamu inginkan, jumlah winrate saat ini dan jumlah match kamu saat ini. Untuk dua data terakhir itu bisa kamu lihat di akun Mobile Legend. 

Cara Menghitung Winrate Mobile Legend
1. Buka tool Penghitung WR ML
2. Masukkan Total Match, Total Winrate dan Target Winrate
3. Hasilnya akan muncul secara otomatis dibagian bawah. Seperti ini.
4. Kamu bisa share ke WA untuk hasil target match dan winrate yang kamu inginkan.

Target dari penggunaan tools ini adalah untuk melihat berapa banyak match yang harus kamu mainkan tanpa kekalahan untuk mencapai target winrate yang kamu inginkan.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa winrate berpengaruh besar dengan kualitas dan gaya permainanmu. Keahlian dalam memainkan makro dan mikro player mobile legend juga perlu diperhatikan selain dari skill dan penguasaan terhadap Hero yang dimainkan.

Biasanya semakin tinggi winrate maka akan semakin bagus permainan. 

Keuntungannya apa ? Ya, kamu bisa membuka jasa joki dengan mendapatkan cuan dari bermain game. Tentunya itu sangat menyenangkan bukan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages